Kepala Kantor Drs. H. Ja’far A memberikan pembinaan di ruang tengah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya, kamis(26/7) jam satu siang. Acara ini dipandu Kasubbag TU Drs. H. Zainuddin yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kubu Raya.

Hubungan yang buntu adalah sumber penyakit maka dari itu harus dibersihkan. Caranya kita tingkatkan silaturahmi dan wajib saling mengingatkan antar pegawai, katanya memulai. Terima kasih untuk Seksi PHU atas manasik Haji dari awal sampai akhir yang berlangsung  sukses dan lancar, ujarnya mengapresiasi.

Setiap ASN harus tegas untuk menjaga marwah/kehormatan Kemenag dengan pelayanan yang maksimal dari setiap kita kepada masyarakat. Jaga harga diri kita dengan meningkatkan kinerja kita, pintanya.

Kepada Seksi Pendis untuk menjaga dana BOS dengan baik dengan laporan yang akuntabel, ingat dana BOS ini amanah, ingatnya.

MAN filial kita didukung oleh masyarakat, ucapnya bersyukur. Laporan keuangan baik BApor, DW maupun lainnya harus baik dan benar karena ini dari, oleh dan untuk kita semua, harapnya.

Calon Jamaah Haji penerbangan pertama gelombang kedua dan semoga jamaah kita sehat semua. Semua lancar, selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semua katanya menutup.

Pembinaan ini diakhiri dengan kesimpulan dari Zainuddin yaitu jaga nama baik Kemenag dengan Kinerja dan kedisplinan kita baik kehadiran maupun atribut pakaian. Kita laksanakan wejangan ini dalam bekerja maka penghasilan kita Halal Toyiban, tutupnya. (Bond/KKR)   

Berita: