SINGKAWANG. Saling berkunjung dan bermaaf-maafan sudah menjadi tradisi di masyarakat Indonesia dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Dengan saling memaafkan, maka akan semakin menambah erat hubungan dan tali silaturahim antara satu dengan yang lainnya. Dengan semangat dan tujuan tersebut, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Muhlis, M.Pd, mengundang seluruh ASN dilingkungan Kemenag Kota Singkawang untuk menghadiri acara silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 H pada Kamis (21/6) dikediamannya, jalan Alianyang Singkawang.

Acara Silaturahmi Idul Fitri 1439 H ini dilaksanakan pada saat jam istirahat kantor untuk menikmati jamuan makan siang. Dan sekitar pukul 11.30 WIB kediaman Kasi Bimas Islam sudah ramai dikunjungi oleh seluruh pegawai negeri dan pegawai honorer tak terkecuali Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si juga hadir pada acara tersebut. Tampak hadir juga beberapa pimpinan beserta staf dari instansi pemerintahan lain yang turut menambah erat rasa kekeluargaan dan membuat acara silaturahmi menjadi lebih ramai.

Muhlis beserta istri terlihat bersemangat menyambut dan menyalami para tamu yang datang serta mempersilahkan mereka masuk untuk menikmati hidangan yang telah disediakan. Acara berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Disela-sela acara tak lupa Muhlis menyampaikan ucapan selamat hari raya dan permohonan maaf lahir dan batin kepada para tamu undangan yang hadir.(Jk/skw)

Berita: