BENGKAYANG_ Jum’at (22/6) Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud,SH didampingi Kasi dan Penyelenggara beserta rombongan mengunjungi rumah-rumah ASN yang merayakan Idul Fitri di sekitaran Bengkayang pada saat jam istirahat siang. Ada beberapa rumah yang dikunjungi Kepala Kemenag Bengkayang beserta rombongan, diantaranya rumah Dewi Nurmalasari, Holdi dan Deyeni.

“Silaturahmi seperti ini diharapkan dapat dapat memperat rasa kekeluargaan antar sesama ASN dilingkungan kerja Kemenag Bengkayang, harapan kedepannya dengan rasa kekeluargaan dapat menciptakan lingkungan kerja yang baik dan juga kondusif serta meningkatkan kinerja ASN,” kata H. Sy. Machmud.

Karena masih dalam bulan syawal, hidangan kue khas lebaran pun tak lupa disuguhkan oleh tiap rumah yang dikunjungi rombongan kemenag yang dapat dikunjungi. Adapula istimewa yang disuguhkan, seperti di rumah Suryani, staf PHU. Suryani menghindangkan Sate ayam bagi romobongan Kemenag Bengkayang yang hadir bersilaturhami ke kediamannya yang terletak di daerah Selense Bengkayang.

Selain rumah-rumah yang dekat, ada pula rumah yang agak jauh dari Bengkayang yang dikunjungi dihari yang berbeda, seperti rumah Kasubbag TU Kemenag Bengkayang H. Damsir, S.Ag yang terletak di desa Lesabela Kec. Ledo. H. Damsir menjamu para rombongan dengan maksimal, dengan menyiapkan hidangan lontong sayur, beserta lauk pauknya. (Akhzari)

Berita: