Masih dalam suasana Idul Fitri tahun 1439 H/2018 M, Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Kota Pontianak bersilaturrahim ke rumah Kepala Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si pada Sabtu (30/6/2018). Rombongan Guru PAI yang dikoordinir langsung oleh Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI – SMP, Slamet, S.Ag ini disambut hangat oleh Ahmad Hanafi beserta istri di kediamannya yang beralamat di Jalan Tabrani Achmad Komplek Mandau Permai Blok F1.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Hanafi yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/7/2018). Menurut Hanafi begitu ia akrab disapa, turut hadir dalam kunjungan tersebut Pengawas PAI SMP Kota Pontianak, Syafei, S.Ag beserta istri, serta para keluarga (suami/istri dan anak-anak) dari Bapak/Ibu Guru PAI yang berkunjung. Rombongan Guru PAI SMP tersebut sampai sekitar pukul 12.00 WIB siang. Dan Alhamdulillah sudah disiapkan sate ayam sebagai menu utama.

Sebelum berkunjung ke rumah Kasi PAI Kemenag Kota Pontianak, rombongan juga berkunjung ke rumah Kasi PAI PAUD dan Dasar Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Kalbar, M. Maksum Ahmadi, S.Ag. Selain itu, rombongan juga sempat bersilaturrahim ke beberapa rumah Guru PAI yang beralamat di Kecamatan Pontianak Barat dan sekitarnya.*(sumi/ptk) 

Berita: