Usai melakukan rapat bersama pada hari Senin (6/11/2017), Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak langsung menuju ke rumah Ketua DWP Kemenag Kabupaten Kubu Raya, Ny Hj Ratna Iriani Ja’far SH. Kunjungan rombongan Pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak ini disambut hangat oleh Hj Ratna Iriani di kediamannya yang beralamat di Jalan Karet Gang Karet Lestari Nomor 12 Pontianak Barat.

Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak Ny Hermiati Azharuddin yang dimintai keterangan terkait kunjungan tersebut mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim biasa. Mengingat Hj Ratna Iriani Ja’far juga pernah menjabat sebagai Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak. Kebetulan juga ada beberapa hal yang perlu didiskusikan terkait RA Al-Ishlah milik DWP Kemenag Kota Pontianak, timpal Hermiati ramah.

Turut serta mendampingi Hermiati dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua I DWP Kemenag Kota Pontianak (Ny Zainab Juniwati Sunardi), Wakil Ketua III (Ny Baitinnur, SAg), Sekretaris (Ny Sumiati), Bendahara (Ny Muslimah SH), Ketua Bidang Pendidikan (Ny Nana Triana Syamsul Bahri, SPd), Ny Sri Suparni, dan Ny Najipah. Usai berbincang-bincang hangat, seluruh yang hadir dipersilahkan untuk menikmati hidangan makan siang yang telah disiapkan oleh shohibul bait, Hj Ratna Iriani.

Sebelum menikmati hidangan makan siang, beberapa pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak sempat ikut memanen sayuran yang ditanam secara aquaponik di sekitar pekarangan rumah Ketua DWP Kemenag Kubu Raya ini. Suasana akrab dan penuh kekeluargaan turut mewarnai pertemuan yang juga menjadi acara temu kangen bagi pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak bersama Hj Ratna Iriani.*(Sumi/Ptk)

Berita: