Pendampingan Pengoperasian Aplikasi SAKTI dan EBI

Singkawang. Saat ini pemerintah termasuk Kementerian Agama sedang melakukan peningkatan kinerja pegawai dengan menggunakan sistem informasi teknologi. Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, kantor Kementerian Agama Kota Singkawang bekerjasama dengan Kanwil Kemenag Prov. Kalbar melakukan pendampingan pengoperasian aplikasi berbasis teknologi informasi, Selasa (18/2).

Azhari: Gunakan Anggaran secara Efektif dan Efesien

Singkawang. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si mengumpulkan pegawai Kemenag yang menduduki jabatan pelaksana sebagai bendahara di seksinya masing-masing, Selasa (18/2). Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kasubbag. TU tersebut dalam rangka memberikan koordinasi dan pengarahan terkait tugas dan fungsi masing-masing bendahara tersebut.

Rapat Koordinasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan rapat Koordinasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Senin (17/2). Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Kankemenag Kota Singkawang tersebut dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si, Kasubbag.TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si, Kasi Bimas Islam, Drs. H.

Evaluasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Singkawang. Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, S.Ag, M.Si, melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Rabu (12/2). Kegiatan yang berlangsung di ruang Ka. Sub Bag. TU ini diikuti oleh perwakilan dari setiap seksi dan penyelenggara Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Koordinasi Pelaksanaan Crash Program Pelatihan Bendahara dengan Mekanisme E-Learning Bendahara

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan koordinasi dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Singkawang dalam rangka Pelaksanaan Crash Program Pelatihan Bendahara dengan Mekanisme E-Learning Bendahara. Koordinasi dilakukan di ruang kerja Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Singkawang, Selasa (11/2).

Halaman-halaman