Ngabang_Siswa Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam Ngabang meraih prestasi beberapa perlombaan tingkat SD/MI se Kota Ngabang yang digelar oleh Pemuda Mesjid Jami’ Keraton Ismahayana pada event Peringatan Isra Mi raj Nabi Muhammad SAW pada Tanggal 15 April 2018.

Adapun lomba yang diperoleh meliputi Juara 1 Lomba Kaligrafi diraih oleh ananda Handoko, Juara 3 diraih oleh ananda Nila Amarotul Ma’rufah, Juara 2 Azan diraih oleh Ananda M. Avana Al Qosimi, Juara 3 Adzan oleh Ananda Varen, Juara 1 Fashion Show oleh Ananda Syarifah Najla Talita.

"Insya Allah tahun depan kita akan adakan acara yang lebih semarak lagi, rencana kita akan membuat panggung didepan masjid keraton serta direncanakan akan ada piala bergilir," ungkap panitia pelaksana Isra Mi'raj, Deni.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam Ngabang mengatakan bahwa pihak sekolah akan terus menggali potensi anak didik mereka dengan cara mengikuti berbagai macam lomba yang digelar di kota ngabang Kab. Landak. "Insya Allah kita siap bersaing sehat dalam event keagamaan maupun umum. Kita juga siap bersaing dengan sekolah sekolah pada umumnya," ujar Kepala madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam Ngabang. (Deni S.P).

Berita: