Mempawah. Minggu 7 Oktober 2018 diadakannya kompetensi untuk siswa-siswi SD/MI se Kabupaten Mempawah di Gedung Candramidi Mempawah. Acara yang diselenggarakan HILO dengan nama kompetensi HILO School Draw and Play 2018 ini dalam guna menyalurkan bakat dan minat siswa dalam menggambar, cerdas cermat dan sebagainya.

Siswa-siswi MIS Al-Falah Mempawah juga tidak kalah dalam kompetensi yang diikuti sekolah setingkat SD/MI se Kabupaten Mempawah. Dengan didampingi guru MIS Al-Falah Mempawah Nurlailawati, S.Pd, dalam kompetensi tersebut siswa-siswi MIS AL-Falah Mempawah berhasil meraih juara II dalam menggambar atas nama Najwa Maulida Zahra dan juara III Muhammad Zahid.

Anak-anak kelihatan sangat gembira mengikuti kompetensi yang dimulai sejak sejak pagi hingga siang hari. Nurlailawati sebagai pembimbing sekaligus pendamping mengatakan berterimakasih kepada HILO sebagai penyelenggara acara tersebut sehingga bakat dan minat siswa tersalurkan.

Semoga kedepannya nanti, bakat siswa tidak hanya nampak pada sebuah kompetensi namun juga tetap terlihat dan tersalur dengan sendirinya untuk menjadi generasi muda yang berbakat dan berkompetensi. (Siradj/Mpw)