BENGKAYANG_ Selasa (5/9) tak lama usai coffee morning kantor Kementerian Agama Bengkayang kedatangan tamu dari kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Kalimantan Barat yaitu Plt. Kabid Urais dan Binsyar Drs. H. Syarifendi yang didampingi oleh Kasi pemberdayaan KUA Aris Sujarwono, MH.

Tujuan kedatangan Plt. Kabid Urais dan Binsyar dan Kasi Pemberdayaan KUA adalah untuk melakukan silaturahmi, monitoring, dan memberikan sosialisasi tentang program IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) terhadap layanan KUA. Kedatangan Plt. Kabid Urais dan Binsyar dan Kasi Pemberdayaan KUA disambut langsung oleh PLH. Kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkayang H. Damsir, S.Ag berserta Kasi dan Penyelenggara di ruang  kerja kantor Kemenag Bengkayang.

Tak lama berselang, Plt. Kabid Urais dan Binsyar dan Kasi Pemberdayaan KUA berpindah tempat ke ruangan rapat untuk melakukan pembinaan terhadap para kepala KUA yang ada diwilayah kerja Bengkayang. Pembinaan dibuka oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Paija, yang langsung diserahkan kepada Plt. Kabid Urais Drs. H. Syarifendi. Sebelum menjelaskan panjang lebar, beliau menjelaskan tujuan kedatangannya yang selain untuk melakukan silaturahmi, monitoring, dan memberikan sosialisasi tentang program IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) terhadap layanan KUA. Setelah menyampaikan sosialisasi, H. Syarifendi juga memberikan pengarahan kepada para Kepala KUA agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan standarisasi nasional.  (Akhzari)

Berita: