BENGKAYANG_Selasa (8/5) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang melalui Bimas Islam menyelenggarakan Rakor KUA yang diselenggarakan tepat pada pukul 11.00 Wib di Aula kantor Kemenag Bengkayang. Rakor dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H. Dalam sambutannya Kepala Kemenag Bengkayang ini mendukung penuh terhadap sosialisasi E-Monev ini, dalam rangka untuk meningkatkan kinerja para Kepala KUA yang ada di Bengkayang,  sehingga kedepannya dapat meningkatkan kualitas dan daya saing Kabupaten Bengkayang.

E-monev  ini dapat dijadikan acuan untuk mengukur kinerja harian para kepala KUA dengan data yang ada pada e-monev. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kabid Urais Binsyar Hj. Isriyah, beliau berharap agar para peserta yang hadir dapat menyimak materi tentang e-monev ini, karena e-monev akan segera diterapkan dalam waktu dekat.

Usai istirahat sholat dan makan siang, acara kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13.00 Wib untuk menyimak kembali materi yang akan disampaikan oleh narasumber dari Bidang Urais dan Binsyar. Ada beberapa materi yang disampaikan terkait dasbor e-monev PNBP dan kebijakan terbaru terkait e-monev PNBP ini. Selain itu ada beberapa hal yang disampaikan selain e-monev , yaitu terkait persiapan menyambut Bulan suci Ramadhan  dan beberapa kebijakan terbaru. (Akhzari)

Berita: