Selasa, 07 Agustus 2018 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kayong Utara, BNI Pontianak mengadakan sosialisasi terkait Kartu Kredit program unggulan BNI.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kayong Utara H. Ruslan menyambut baik kegiatan ini. Beliau berharap semoga program BNI dapat membantu para ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama dalam hal keuangan.

Pihak BNI menjelaskan program ini sangat cocok bagi ASN, karena dapat menanggulangi keuangan karena setiap kegiatan dan perjalanan dinas sekarang ini menggunakan non tunai jadi dapat ditanggulangi dengan talangan dari BNI. Ada beberapa keuntungan dari penggunaan kartu kredit tersebut diantaranya:

1. Apabila menggunakan uang yang ada didalam kartu kredit, dan dikembalikan sebelum waktu satu bulan, maka pemakai uang tidak dikenakan biaya apapun

2. Apabila menggunakan uang yang ada didalam kartu kredit, dan dikembalikan pada waktu tertentu, maka pemakai hanya dikenakan bunga 0,6 % saja.

3. Apabila kartu kredit tidak digunakan selama 2 tahun, si pemilik kartu kredit tidak dikenakan biaya administrasi apapun.

4. Kartu kredit sangat memudahkan dalam pembiayaan yang bersifat mendesak dan mendadak, begitu penjelasan dari pihak BNI. ( Sudirmansyah )

Berita: