Sintang- PT.Asuransi Jiwasraya menggelar sosialisasi strategi perencanaan keuangan keluarga di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang, Selasa (6/8/2019) yang dihadiri oleh ASN Kementerian Agama Kab. Sintang, Kepala Madrasah. Ka.Kankemenag Kab. Sintang berhalangan hadir dalam rangkaian acara tersebut dikarenakan ada pertemuan di Pemerintah Daerah Kab. Sintang, sebelum acara dimulai, rombongan tamu dari PT. Asuransi Jiwasraya bertemu dengan Ka. Kankemenag Kab. Sintang di ruang Kepala.

Acara tersebut dibuka oleh Kasi Peny. Syariah Istanto, S.Pd.I. “Terimakasih kepada seluruh Jajaran PT. Jiwasraya yang telah hadir dalam acara ini, kami seluruh ASN Kemenag sangat menerima kedatangan rekan rekan dari PT. Asuransi Jiwasraya Sintang yang akan mensosialisasikan produk baru, semoga apa yang dijelaskan oleh ibu dan bapak dapat menjadi ilmu dan pemahaman kami mengenai asuransi Jiwasraya”, ujarnya.

Sementara itu, Yuni Heriyani Motivator Transformasi Jiwasraya mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan di Kementerian Agama karena telah diberi kesempatan dalam acara sosialisasi Jiwasraya di Kemenag Sintang, “ Kami akan memperkenalkan produk produk baru dari Jiwasraya, mudah mudahan dengan sosialisasi ini karyawan di Kemenag Sintang dapat mengenal produk produk Jiwasraya”,ucapnya.

Sementara itu Edi Suharman selaku Instruktur Kantor Cabang Sintang memaparkan bahwa perusahan Jiwasraya memiliki misi yang hampir sama dengan BUMN lainnya seperti BPJS Kesehatan maupun Taspen. Perbedaannya BPJS maupun Taspen adalah kewajiban sedangkan Jiwasraya merupakan BUMN yang menawarkan pilihan kepada kalangan ASN dan masyarakat.  Sejumlah program asuransi dari Jiwasraya yang dipaparkan dalam kesempatan tersebut diantaranya asuransi kesehatan, tunjangan hari tua, anuitas dan jaminan hari tua serta dua produk baru Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah.

"Pada dasarnya, program Asuransi Mikro Sahabat merupakan asuransi perlindungan diri atas risiko kecelakaan dan yang lainnya. Sementara itu, JS Demam Berdarah adalah asuransi yang memberi perlindungan dengan tujuan menekan risiko atas potensi wabah penyakit demam berdarah, "Kami akan terus berinovasi menciptakan produk-produk asuransi dengan premi yang terjangkau sebagai implementasi dari remodeling business perseroan. Sebagai BUMN, kami juga berkomitmen selalu hadir untuk memberi perlindungan terhadap masyarakat",ujarnya.