Bertempat di ruang tengah yang ditata menjadi aula Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) melaksanakan sosialisasi produk perbankan. Sebelum dimulai Kasubbag Tata Usaha Drs. H. Zainuddin berharap sosialisasi dapat memberi manfaat lebih kepada pegawai dalam memahami produk perbankan dan menggunakannya untuk perencanaan keuangan yang baik di masa mendatang, jum’at (17/11) jam sembilan pagi.

Dalam sosialisasi ini tim BTPN menjelaskan manfaat kredit pegawai lintas manfaat (Cross Over) untuk perencanaan masa pensiun yang produktif, sehat dan sejahtera. Kredit pegawai lintas manfaat ini adalah produk kredit yang ditujukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa persiapan pensiun. Produk ini adalah solusi dalam memenuhi kebutuhan keuangan untuk tujuan produktif maupun komsumtif dimana angsuran dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan pada saat masih aktif bekerja dan setelah pensiun.

Sosialisasi ini menjelaskan keunggulan dari produk Cross Over beserta dokumen persyaratannya. Acara ini dihadiri oleh semua ASN Kantor Kemenag Kubu Raya yang diakhiri dengan sesi tanya jawab.

(Bond/KKR)       

Berita: