Singkawang – Senin(17/07/2017) Liburan telah selesai Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sedau kembali memulai aktifitasnya setelah menjalani liburan semester genap 2016/2017 kurang lebih sebulan. Kepala Madrasah MIN Sedau Ajat Sudrajat, S.Ag menghimbau para guru beserta staff TU, Keamanan dan kebersihan serta para siswa siswi diminta untuk berkumpul dilapangan untuk mendengarkan sambutan dari kepala madrasah MIN Sedau serta dan ajang saling silaturahim.

Tahun ajaran baru 2017/2018 MIN Sedau hanya menerima peserta didik baru berjumlah 36 siswa untuk siswa laki-laki berjumlah 12 orang sedangkan siswa perempuan 24 orang, total keseluruhan siswa siswi MIN Sedau Saat ini dari kelas 1 sampai kelas 6 berjumlah 280 siswa.

Siswa siswi masih belum melaksanakan pembelajaran diawal masuk sekolah dikarenakan jadwal  pelajaran, jadwal mengajar guru dan pembagian ruang masih belum ditentukan dan ruang kelas yang masih kotor dan harus dibersihkan terlebih dahulu. Para guru meminta tolong kepada para siswa siswi untuk dapat memberiskan kelas masing-masing yang telah ditentukan kelasnya.

Sedangkan para siswa siswi kelas 1 yang baru berkumpul di ruang pertemuan antara pihak orang tua murid dan kepala madrasah untuk mendapat pengarahan langsung dari kepala madrasah.  

Semoga tahun ajaran baru 2017/2018 ini menjadikan para siswa siswi lebih baik dalam berprestasi, baik dari segi pembelajaran maupun dalam kegiatan ekstrakulikuler. (Aamiiin...).