Jumat, 05 Juli 2019, 08:59 jakahendra

SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengeluarkan hasil survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan triwulan kedua tahun 2019. Dari hasil survey tersebut diketahui bahwa kepuasan pelayanan masyarakat pada bulan April yaitu yang puas terhadap pelayanan sebesar 86% dan yang tidak puas sebesar 14%. Pada bulan Mei, masyarakat yang merasa puas terhadap pelayanan sebesar 90% dan yang tidak puas sebesar 10%. Pada bulan Juni, masyarakat yang puas terhadap pelayanan sebesar 88% dan yang tidak puas sebesar 12%. Jadi, untuk triwulan kedua tahun 2019, diketahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang  sebesar 88% dan masyarakat yang merasa tidak puas sebesar 12%.

Survey ini dilakukan kepada masyarakat yang datang di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Kemudian ketika pulang, masyarakat diminta waktunya sebentar untuk menentukan puas tidaknya terhadap pelayanan dengan memilih dan memasukkan kartu puas dan tidak puas pada tempat yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengevaluasi dan memperbaiki kualitas pelayanan di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/hms)