Pontianak. Selasa, 11 September 2018. Jemaah Haji kloter 12 Penerbangan Pertama tiba di Asrama Haji Pontianak dari Bandara Supadio Kubu Raya dengan menggunakan Bis DAMRI dari Kemenhub sekitar pukul setengah sepuluh pagi. Jemaah disambut langsung oleh Sutarmidji - Gubernur Kalimantan Barat yang baru saja di lantik oleh Presiden RI Joko Widodo pada rabu, 25 September 2018.

Jemaah Haji Kloter 12 Penerbangan Pertama merupakan Jamaah Asal Kabupaten Bengkayang sebanyak 62 orang dan Jamaah Asal Kabupaten Ketapang sebanyak 80 orang yang sehari sebelumnya berada di batam setelah menempuh perjalanan dari Arab saudi. Adapun di Batam jemaah disambut oleh Ria Norsan Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Ridwansyah - Kakanwil Kemenag Prov. Kalbar

Setibanya di Asrama Haji Pontianak, jamaah diarahkan oleh PPIHD Kalbar untuk menuju ke ruang penyambutan yang telah disiapkan. Setelah proses penyambutan, Jemaah baru diperbolehkan untuk menjenguk keluarga di luar ataupun mengambil koper dan air zam zam Jemaah dengan menunjukkan paspor jamaah yang bersangkutan. (fajrin)

Berita: