Tas koper jamaah haji  Kloter 12 Embarkasi Batam Hangnadim Asal Kabupaten Ketapang telah tiba di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Kamis (13/9/2018) jam 12.00 WIB. Begitu tiba Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang dan para petugas langsung siap siaga menurunkan koper dan segera memasukkannya ke dalam aula untuk kemudian diproses penyerahan koper tersebut kepada Jamaah haji atau keluarga yang mengambilnya.

“Ada 247 koper yang datang akan segera diserahkan kepada jamaah haji atau keluarga yang mengambil, untuk memberikan pelayanan penyerahan koper kepada jamaah haji, petugas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang akan standby sampai malam”, demikian disampaikan oleh H. Tengku Indra Kusuma yang merupakan Kasi PHU Kantor Kemenag Ketapang.

Bersamaan dengan kedatangan tas koper jamaah haji tiba juga sebanyak 4 tas koper petugas haji kloter 12 yang terdiri dari Ketua Kloter, TKHI dan TPHD yang berdomisili di Kabupaten Ketapang. Air zam-zam dengan volume 5 liter juga akan dibagikan kepada jamaah bersama dengan pembagian koper tersebut, jelas H. Indra Kusuma.

“Bagi jamaah haji atau keluarga yang akan mengambil koper dipersilahkan datang langsung ke Kantor Kemenag Kab. Ketapang dengan membawa fotokopi Paspor jamaah haji yang berangkat dan identitas orang yang mengambil koper, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” demikian pungkas H. Tengku Indra. (safrudin)

Berita: