Usai melaksanakan Upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72 selanjutnya dilaksanakan Tasyakuran bertempat di aula Kantor Rabu (3/1/2018). Pada acara Tasyakuran Kepala Kantor H.Darohman,S.Ag,M.Si mengatakan Pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) apabila terdapat kekurangan hendaknya dapat di evaluasi untuk pelaksanaan HAB di tahun berikutnya.

Ia berharap pelaksanaan HAB ke 72 kali ini berjalan sukses. Apresiasi diberikan kepada panitia dan semua pihak yang telah turut membantu pelaksanaan HAB. Terima kasih kepada segenap karyawan-karyawati yang terlibat dalam mensukseskan  pelaksanaan HAB, kerja yang baik ini untuk dapat diteruskan di tahun berikutnya. Terus kuatkan ikatan ukhuwah wathaniah, ukhuwah basyariah dalam rangka membangun Kementerian Agama kedepan lebih baik”ucapnya.

Meskipun dalam suasana libur namun yang Pegawai yang mengikuti peringatan HAB sangat Antusia. Berikutnya Kepala Kantor menyerahkan DIPA keada masing-masing seksi di lingkungan Kemenag Sekadau.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Ny.Nur Laeli menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi di tingkat propinsi dan Kabupaten. Di akhir acara dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Kepala Kantor yang di serahkan kepada Ketua DWP.

Berita: