Mempawah. Kamis (5/4/2018) Kasi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kemenag Kabupaten Mempawah Madrais, S.Pd.,S.Ag mengadakan Technical Meeting Lomba Pentas PAI Tingkat kabupaten yang bertempat di SDN 01 Sungai Pinyuh.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mensukseskan kegiatan pentas PAI Tingkat Kabupaten khususnya Kabupaten Mempawah. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kasi PAI Madrais, yang berlangsung dari pagi hingga selesai dan dihadiri oleh Kepla UPT Disdikporapar Kabupaten Mempawah Arifin, Pengawas PAI Bustoni dan Peserta Lomba Pentas PAI.

Hasil dari Technical Meeting tersebut, penyelenggaraan pendaftaran peserta dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Technical Meeting 5 April 2018 di SDN 01 Sungai Pinyuh, Sedangkan pelaksanaannya satu hari yaitu pada tanggal 12 April 2018.

Pentas PAI yang kegiatannya rutin setiap tahun diadakan sebagai ajang seni islam berisikan lomba keterampilan agar anak-anak mempunyai kegiatan menuju positif. Lomba Pentas PAI ini diikuti 9 Sekolah Dasar Negeri dan setiap Kecamatan dalam Kabupaten Mempawah mengutus satu SDN untuk mewakili Kecamatannya mengikuti lomba pentas PAI. (Sirad/Mpw)

Berita: