Perjalanan hidup manusia tidak ada tahu, hanya Allah yang maha tahu. Kantor Kemenag Kubu Raya mendapatkan kabar yang mengejutkan yaitu meninggalnya Kasi Pendis H. Agus Safwan pada hari minggu setelah isya.

Atas nama Kantor Kemenag Kubu Raya Kepala Kantor Drs. H. Ja’far mengucapkan Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa-dosanya, Menerima Segala amal Ibadahnya dan menempatkan di tempat yang layak disisi-Nya.

Mendapatkan kabar ini para pelayat tidak berhenti berdatangan ke rumah almarhum untuk mengungkapkan duka cita baik kerabat maupun teman kerja dan alumni. Menurut informasi keluarga almarhum akan disholatkan terlebih dahulu di Masjid Hudarrahman Parit Mayor, senin (4/6) jam 8.30 pagi dan dimakamkan pukul Sembilan pagi di pemakaman Jalan Tanjung Harapan lewat Jalan Yusuf Karim Saigon Pontianak.

Setelah jenazah dimakamkan, Kepala Kantor Drs. H. Ja’far dikelilingi para pelayat mengatakan bahwa ini hari pertama almarhum tidur di bumi dan menikmati janji-janji Allah SWT. Yang menyertai almarhum yaitu keluarga, harta dan amal. Tetapi keluarga dan harta akan pulang. Yang setia menemani hanya amal, jelasnya.

Mari kita semua maafkan semua kesalahan almarhum, pintanya menutup. (Bond/KKR)

Berita: