SINGKAWANG. Tim futsal Kemenag Kota Singkawang mengadakan kunjungan ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Senin (2/12) dengan agenda mengadakan pertandingan persahabatan futsal. Rombongan diterima diterima oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Madaris, dan Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren, Rudiansyah serta koordinator futsal, Junaidi.

Ketua rombongan Kemenag Kota Singkawang, Aliyansah, M.Pd, mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahim antar pegawai Kemenag sekaligus melakukan pertandingan persahabatan futsal antar Kemenag Kota Singkawang dan Kemenag Kab. Mempawah.

Pertandingan persahabatan futsal yang merupakan inti dari kunjungan ini berjalan dengan lancar dan dengan tensi yang cukup santai. Kedua belah tim sangat menikmati jalannya pertandingan yang berlangsung dengan fair. Saling mengejar skor terjadi diantara kedua belah tim.

Diakhir pertandingan, Junaidi menyampaikan kepada tim futsal Kemenag Singkawang ucapan terima kasih telah sudi berkunjung dan menjadi tim latih tanding bagi tim futsal Kemenag Kab. Mempawah. "Mudah-mudahan pengalaman ini berguna dalam menghadapi Pekan Olahraga dalam rangka HAB Kementerian Agama yang akan diadakan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalbar mendatang,” pungkasnya.(DH/skw)