SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang kedatangan Tim Likuidasi Satuan Kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu (4/10). Tim Likuidasi Satker tersebut berjumlah 4 orang yaitu Anise S.Utami, Elisabeth Rossinta, Rudi Iswandi dan Nila Agustina.

Kedatangan Tim disambut hangat oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si diruang kerjanya. Pada kesempatan itu, Anise menyampaikan tujuan kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah untuk memonitoring proses likuidasi satker yaitu pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sedau Singkawang pada Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Anise melanjutkan dengan menjelaskan bahwa kegiatan ini merujuk pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 3093 Tahun 2017 tentang Tim Likuidasi Satker Program Pendidikan Islam Tahun 2017. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan monitoring dilaksanakan dalam rangka membantu kelancaran proses penyelesaian laporan keuangan pada Satker yang dilikuidasi.

Sementara itu Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik kunjungan Tim Likuidasi Satker Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat. Ia menyatakan Kantor Kemenag Singkawang sangat berkomitmen dalam rangka penyelesaian kegiatan likuidasi MIN Sedau Singkawang dan berupaya rapi administrasi dalam pelaporan dengan harapan Kantor Kemenag Kota Singkawang dapat menjadi salah satu instansi dengan tata laksana pemerintahan yang baik (good goverment). (Jk/hms)

Berita: