Syalom...

Awal bulan Nopember 2017 ini satker Bimas Kristen Kementerian Agama Kab. Landak dikunjungi oleh Tim Monev dari Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalbar.

Tim di sambut oleh staf Bimas Kristen Kab. Landak, Hengki Irawan karena Kasi Bimas Kristen Kab. Landak pada saat yang sama tidak bisa hadir karena beliau sedang menjenguk keluarganya yang sedang sakit di Pontianak.

Tim juga disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Landak, H. Mhd. Natsir, M. Ag. Dalam perbincangannya salah satu dari staf Pembimas Kristen Prov. Kalbar, menyampaikan bahwa kehadiran mereka di sini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus memberitahukan bahwa sebenarnya Tim dalam agendanya adalah untuk monitoring dan evaluasi kegiatan belajar mengajar di SMTK Mentonyek Kec. Mempawah Hulu. 

Bagi staf Bimas Kristen Kab. Landak silaturahmi ini adalah sesuatu yang sangat baik karena kehadiran mereka memberi semangat dan dorongan bagi staf satker Bimas Kristen Kab. Landak. mudah-mudahan pertemuan seperti ini akan memberikan dampak yang baik terutama dapat memberikan informasi yang jelas sehubungan dengan program Bimas Kristen ke depan. (Isak Keha)

Berita: