Ngabang. Kepala Kantor Kemenag Kab. Landak, H. Mhd. Natsir, M.Ag memimpin apel sore di halaman kantor pada senin, (30/10). Hadir pula mendampingi beberapa Kasi dan Penyelenggara.

Dalam amanahnya Beliau berharap kepada seluruh Kasi dan Penyelenggara untuk senantiasa menginformasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan disajikan dalam bentuk berita sehingga dapat terekspos dan diketahui oleh publik. 

M. Natsir juga menjelaskan bahwa tahun ini sebenarnya banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Kankemenag Landak. Apakah terkait layanan pendidikkan, kerukunan, pelayanan KUA. Namun kegiatan tersebut tidak terpublikasi dengan baik sehingga seolah-olah Kemenag Kab Landak minim kegiatan.

Terbatasnya fasiltas untuk pemberitaan dan minimnya SDM sebenarnya tidak menjadi alasan pokok dalam publikasi ini tetapi keinginan dan kemauan untuk membuat berita mesti ada karena secara tidak langsung akan menjadi bagian dari laporan kinerja harian yang akan disampaikan setiap bulannya.

Hal ini beliau sampaikan usai sebelumnya bertemu dengan Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Kalbar, Dra.Hj. Sangadah saat melakukan koordinasi di Kanwil Kemenag Kalbar. Menurut Sangadah, Kanwil Kemenag Kalbar mempunyai Website dan Majalah Harmoni Khatulistiwa yang diperuntukkan untuk mengekspos segala pemberitaan seputar kegiatan Kementerian Agama Kalbar.

Apel kemudian ditutup dengan do'a bersama oleh semua peserta apel. Irvansuri/pendis

Berita: