Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Al-Ikhwah Pontianak rencanakan akan menggelar acara wisuda dan perpisahan/pelepasan peserta didik Tahun Pelajaran 2017/2018. Acara wisuda rencananya akan digelar pada Minggu, 6 Mei 2018 mendatang. Informasi tersebut disampaikan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs H Ahmad Hanafi MSi di ruang kerjanya, Kamis (5/4/2018).

Terkait informasi tersebut, Ahmad Hanafi mengatakan bahwa dirinya telah menerima dua orang guru perwakilan dari TK Islam Al-Ikhwah pada Selasa, 3 April 2018 yang lalu. Kedatangan Dua guru TK tersebut bermaksud untuk berkonsultasi terkait keinginan mereka mengundang sekaligus meminta Kepala Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak untuk bisa  hadir sekaligus mewisuda Santriwan dan Santriwati TK Al quran Al-Ikhwah.

Mendengar hal tersebut, Ahmad Hanafi menyarankan agar Kepala TK Al-Ikhwah yang beralamat di Jalan Pangeran Natakusuma Gang Sama Rukun Kecamatan Pontianak Kota ini bisa menyampaikan surat undangan sekaligus permohonan resmi yang ditujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Insya Allah, pihak Kemenag akan datang memenuhi undangan dan permohonan tersebut, timpal Ahmad Hanafi ramah.*(sumi/ptk)

Berita: