KETAPANG, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang melakukan Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional. Didampingi Kasubbag TU Drs. Nasbun dan kasi Pendidikan Madrasah Fahriyani, S. Ag., H. Ekhsan memantau jalannya Ujian Nasional di MAN Ketapang dan MA Hidayaturrahman, Senin (10/04/2017).

Dalam kegiatan monitoring UN Hari pertama tersebut tampak hadir pula Kasi Kurikulum dan evaluasi Kantor Wilayah Kemenag Prov. Kalbar H. Abdul Bar dan Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kab. Ketapang Drs. Karnaen.

Pada kesempatan tersebut H. Ekhsan menyampaikan kepada para siswa agar berusaha dengan maksimal supaya mendapat nilai yang optimal. "Belajarlah dengan giat dan jangan lupa senantiasa berdoa serta memohon restu orang tua agar dalam Ujian Nasional lancar dan tak ada kendala. Mengejar nilai perlu diperjuangkan, tapi kejujuran harus lebih diutamakan," demikian pesan H. Ekhsan.

H. Ekhsan juga mengucapkan syukur karena hari pertama pelaksanaan UN di Madrasah berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti. "semoga Pelaksanaan Ujian Nasional hari pertama sampai hari terakhir berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun". Harap H. Ekhsan.

(Safrudin)