Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 di Kabupaten Landak dilaksanakan di Kantor Bupati Landak yang diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan pemda, pelajar, TNI, POLRI dan juga jajaran pegawai vertikal dr seluruh eselon 2,3 dan 4.

Dalam amanat Menteri Sosial Khofifah Indar parawansa yang dibacakan oleh Bupati Landak, Dr.Adrianus Asia Sidot selaku inspektur upacara dengan Tema Semangat Pahlawan adalah jiwa ragaku, agar kita semua berjuang meneruskan cita cita para pahlawan yang ikhlas mempertahankan kedaulatan Republik Indonesia.

Jangan dibiarkan terjadi ketimpangan yang ada seperti kekerasan terhadap anak, pelecehan terhadap wanita, penyalahan penggunaan narkotika yang semua ini akan merusak jati diri bangsa mari kita bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan ini dangan sekuat tenaga agar cita-cita para pahlawan bisa kita teruskan.

Selesai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga untuk para pahlawan yang gugur dilandak Antara lain Pahlawan BARDANADI yang namanya diabadikan sebagai Gor atau tempat Olahraga di Kabupaten Landak.

Dan diteruskan tabur bunga di Makam Pahlawan yang ada di Sidas yang jaraknya setengah jam dari Landak menuju jalan arah Pontianak, diakhiri dengan ramah tamah, dengan Forkominda, ibu-ibu PKK dan seluruh undangan. Selamat Hari Pahlawan Semoga Jasa para pejuangan menjadi amal sholeh Amin.

Berita: