Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak pada Kamis (30/11/2017) memberikan bantuan beasiswa Pelajar MTs IKA PGA yang kurang mampu. Adapun bentuk bantuannya, yakni melunasi tunggakan SPP Pelajar selama satu tahun.

Bantuan beasiswa oleh UPZ Kantor Kemenag Pontianak di berikan langsung oleh Ketua UPZ Kantor Kemenag Kota Pontianak, Usman. R, S.Pd.I dan di terima oleh Abdul Kadir, S.Pd. Abdul Kadir yang merupakan Kepala Sekolah IKA-PGA yang beralamat di Jalan Prof.DR.Hamka Pontianak sekaligus mewakili siswa yang menerima bantuan dari UPZ Kantor Kemenag Pontianak.

Bentuk bantuan berupa uang sejumlah Rp. 5.400.000 (lima juta empat ratus ribu rupiah) yang diberikan oleh pihak UPZ Kantor Kemenag Pontianak ke Pelajar IKA-PGA. Adapun rincian uang tersebut di bagi untuk sembilan Pelajar.

Pelajar yang memperoleh bantuan dari UPZ Kantor Kemenag Kota Pontianak yakni Mecika (kelas VIII), Nisa Wahyuni (kelas VIII), Noval (kelas VIII), Adjie Marcelino (kelas VIII), Putri Haryanti (kelas VIII), Herry (kelas VIII), Wahyudi (kelas XI), Zulkifli Aditya (XI) dan Indini (XI).

Abdul Kadir selaku pihak yang mewakili Pelajar IKA-PGA yang menerima bantuan dari UPZ Kantor Kemenag Pontianak mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pegawai Kantor Kemenag Pontianak. Bantuan yang diberikan oleh UPZ Kantor Kemenag Pontianak ini sangat berarti karena pelunasan tunggakan SPP tersebut, Pelajar yang menerima bantuan dapat mengikuti ulangan akhir sekolah.  **(Ima/Ptk)

Berita: