Pada Hari SelasaTanggal 20 September 2016 Tim Visitasi Akreditasi dari BAN PNF PAUD Hamka dan Zainal didamping oleh staff Pendis Irvansuri,S.Kom mendatangi RA Nurul Islam Ngabang Landak pada pukul 08.00 Wib disambut dengan acara seremoni sederhana dengan beberapa penampilan tari dayak dan hapalan Surat pendek.

Susunan Acara :Pembawa Acara /MCC : Ibu Siti Aniroh.Sambutan Ketua Yayasan : Iskandar Haris,Sambutan dari Tim Visitasi Akreditasi : ZainalPenampilan siswi RA/Paud Nurul Islam Penampilan siswa Hapalan surat pendek : Akram Kamal.

Dalam sambutan Iskandar Haris mengatakan semoga dengan adanya Tim Visitasi Akreditasi ini akan lebih memotivasi RA Nurul Islam untuk berbenah meningkatkan kualitasnya. Setelah itu disambung dengan sambutan Zainal mengatakan berterima kasih atas sambutan yang meriah dan merasa berada didaerah santri yang ada dipontianak.

Semoga harapan ketua yayasan nurul islam ini bertujuan mengikuti Pendidikan Nasional kita berdasarkan Pancasila dan bertujuan meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kecerdasan, keterampilan, mempertinggi budi pekerti, memperkuat kepribadian dan mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air agar dapat menumbuhkan manusia pembangunan yang dapat membangun dirinya sendiri serta bersama-sama bertanggungjawab atas pembangunan bangsa.

Berdasarkan hal tersebut di atas maka tentunya di dalam proses pendidikan putra putri kita dalam bermasyarakat, tidak bisa kita tangani sendiri, perlu adanya lembaga pendidikan yang mempunyai pola standarisasi.

Disamping itu pendidikan merupakan tanggungjawab pemerintah, masyarakat dan keluarga.Sesuai dengan visi dan misi pada pembinaan akhlak dan ibadah sesuai dengan Rasulullah SAW, seta mengembangkan potensi siswa/i melalui nilai Islam, bisa membantu para orang tua untuk mengemban amanah ini.

Dengan memohon Ridho Allah SWT peran serta masyarakat dan intansi pemerintah dalam melaksanakan program pendidikan ini. Kami berharap dapat mempersiapkan generasi tauhid menuju masa depan gemilang. Amin ya robbal alamin.

Irvansuri/pendis

Berita: