Sungai Raya- Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandi Sanjaya bersama perangkat SKPD di lingkungan Pemprov Kalimantan Baratmelakukan Safari Ramadhan 1438 H di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Jl.Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya,Senin(05/06/2017).

Kedatangan rombongan disambut antusias oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan Safari Ramadhan kali ini dirangkai dengan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat dan buka puasa bersama anak anak yatim piatu.Dalam kegiatan tersebut Pemda menyerahkan beberapa bantuan kepada sejumlah masyarakat berupa bantuan modal usaha dan bantuan rumah Ibadah, dll.

Dalam sambutannya Wagub menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada umat Islam Kalimantan Barat karena turut serta menjaga keharmonisan dalam keberagamaan,Wagub juga menjelaskan bahwa warga Kalimantan Barat sudah terbiasa dengan budaya silaturahmi yg sejatinya sudah mengakar secara turun temurun, oleh karenanya agar hendaknya selalu dijaga dan dipelihara, Wagub juga tidak lupa menyampaikan kalimat pamit kepada jamaah yang hadir karena safari Ramadhan kali ini adalah yang terakhir ia lakukan dalam jabatannya sebagai Wakil Gubernur.

Saya mohon maaf jika selama memimpin Kalimantan Barat bersama Gubernur Cornelis, masih banyak yang belum dapat dilakukan karena keterbatasan waktu dan luasnya wilayah Kalbar, tapi kami telah berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat Kalbar, ujar beliau.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Seksi MTQ dan Seni Budaya Islam, Samsul Bahri beserta JFU pada Bidang Penais Zawa, Ahmad Subarjo.(GHS)

Berita: