Selasa, 22 Mei 2012, 17:03 –
Rapat Koordinasi Persiapan MTQ XXIV Prov. Kalbar Tahun 2012

Foto

Pontianak, 8 Mei 2012

Dalam upaya memaksimalkan persiapan pelaksanaan MTQ XXIV Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2012 di Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, maka Panitia Daerah Kab. Melawi bersama LPTQ Provinsi Kalbar pada tanggal 30 April 2012 lalu mengadakan Rapat Koordinasi terakhir dengan seluruh LPTQ Kab/Kota se-Kalbar dan para kepala SKPD Kab. Melawi.

Rapat yang bertempat di Aula Kantor Bupati Melawi tersebut dihadiri dan dipimpin Wakil Bupati Melawi, Panji SH, didampingi Ketua Harian Panitia MTQ Drs. Ivo Titus, M.Si dan Ketua LPTQ Provinsi Kalbar, Drs. H. Sakirman.

Pada rapat koordinasi tersebut dipaparkan kondisi akhir persiapan panitia pelaksana MTQ menyangkut penginapan, lokasi cabang-cabang musabaqah, persiapan pameran dan bazzar, persiapan pawai ta`aruf, mimbar utama tilawah dan stadion tempat pembukaan dan penutupan MTQ. Masalah penginapan menjadi pembicaraan yang hangat mengingat keterbatasan hotel dan tempat penginapan di kota Nanga Pinoh. Begitu pula kesiapan PLN dalam penyediaan listrik selama MTQ agar tidak byar-pet (hidup-mati) dan kesiapan SPBU yang ada di sana untuk melayani ketersediaan BBM bagi para kafilah dan pengunjung MTQ.

Para kepala dinas, bank dan instansi terkait yang ditunjuk sebagai bapak angkat/penerima kafilah dari berbagai daerah menyatakan telah menyiapkan tempat penginapan dan kendaraan dinas sesuai kebutuhan yang diperlukan.Diharapkan dengan rapat koordinasi terakhir itu, pelaksanaan MTQ XXIV Prov. Kalbar Tahun 2012 dapat berjalan lancar dan sukses. Usai rapat, para peserta beserta pimpinan dan Panitia Daerah meninjau lokasi pembukaan.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.064655 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 744037
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.