Kemenag@Kalbar_ Bertempat di MIN Sukadana, Ahad (19/9/2021) Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov Kalimantan Barat, Hj. Nurmardiah Syahrul Yadi memberikan arahan dan Pembinaan kepada Pengurus dan anggota DWP Kemenag Kabupaten Kayong Utara.

Dalam arahannya Nurmardiah menyampaikan 3 (tiga) pesan tentang peran dan fungsi DWP yaitu: pertama, ibu – ibu harus bangga sebagai istri ASN di Lingkungan Kementerian Agama karena menjadi ASN Kementerian Agama adalah orang-orang pilihan.

Kedua, ibu-ibu harus senantiasa mendukung pekerjaan suami salah satunya dengan aktif di DWP ini, Ketiga,buatlah program-program unggulan sehingga dapat di contoh dan diikuti oleh masyarakat, dan aktifkan semua bidang-bidang di DWP, apalagi pada kondisi pandemi covid 19 ini, sehingga kehadiran dan keberadaan kita sangat dirasakan oleh masyarakat.

Seluruh anggota DWP Kabupetan Kayong Utara mengikuti pembinaan tersebut dengan antusias dan semangat karena pembinaan ini sudah di nanti-nanti sebelumnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kantor Kemenag Kayong Utara Ny Citra Dewi Ruslan mengatakan bahwa, pembinaan ini sangat bermanfaat sekali bagi kemajuan DWP Kantor Kemenag Kayong Utara dimasa masa yang akan datang. (Sd/Ir).