Memanfaatkan lahan kosong di area sekitar depan asrama MAN 2 Pontianak, sejumlah guru dan TU MAN 2 semangat mewujudkan 7K yang salah satunya adalah keindahan. Sabtu (18/9) menskipun menjadi hari libur namun semangatnya yang setiap pekannya selalu berisi dengan berbagai kegiatan baik siswa maupun guru/TU.

Aktifitas nampak nyata di lapangan, aula disi dengan kegiatan musyawarah ambalan Pramuka Gugusdepan Lukman El Hakim-Aisyah Binti Abu Bakar. Di ruang guru satu berlangsung on line Kompetisi Bahasa Arab Nasional tingkat provinsi, sementara di ruang guru dua berlangsung olimpiade APBN-Ekonomi dengan empat tim. Di lantai tiga aula juga berlangsung ujicoba KSM tingkat provinsi dibawah bmbingan Husni selaku guru Matematika MAN 2 Pontianak. Sementara itu di gedung lantai bawah kanan terlihat aktifitas simpang siur OSIS/MPK dengan program kebersihannya. Selain itu di sisi gedung kiri nampak aktifitas menyiapkan ‘taman impian’ dan kelihatan waka sarpras ikut andil dalam suasana kebersamaan.

Untuk menjaga stamina, waka humas dan timnya menyiapkan logistik agar tetap eksis dan semangat menyelesaikan pekerjaan.*(1706)