Mempawah. Berhubung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Anjongan sedang di renovasi, kini sementara kantor di pindah ke Gang Abdi II, RT 001/RW 001, Kelurahan Anjongan Melancar, Kecamatan Anjongan.

Kantor sementara itu ditempatkan dikediaman Ustadz Imam tepat berada di depan Markas TNI 643 Anjongan. Menurut Kapala Kantor KUA bahwa pemindahan sementara sengaja dilakukan agar tetap dapat melakukan pelayanan dengan baik.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kantor sementara kali ini juga di posisi yang strategis mudah di jangkau dan akses menuju kantor sementara juga mudah.

"Masyarakat tidak perlu khawatir, KUA tetap melayani masyarakat yang akan mempunyai keperluan di KUA, silahkan mendatangi kami di alamat yang  kami sampaikan, lokasinya tepat berada di depan markas TNI 643 Anjongan dan akses juga sangat mudah untuk datang ke kantor sementara kami" jelas Warna Sujaka.

Warna Sujaka juga sudah memberikan pengumuman kepada masyarakat Kecamatan Anjongan melalui beberapa baliho dan media online, ini bertujuan agar masyarakat tau tentang keberadaan kantor sementara KUA.

"Untuk memudahkan masyarakat kecamatan anjongan, kami telah memasang beberapa baliho pengumuman agar masyarakat tau dimana lokasi kantor sementara KUA Kecamatan Anjongan ini" pungkas Warna sujaka. (Salihin_Mpw)