Kubu Raya Senin (15/9/2014) apel pagi berlangsung tertib di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya. Apel ini dipimpin oleh Pelaksana Pendis Indah. W, SE., MM dengan Pembina Kasubbag Tata Usaha H. Nursahid, S.Ag.Apel pagi dimulai pada pukul delapan pagi.

H. Nursahid, S.Ag berharap calon jemaah haji Kabupaten Kubu Raya selamat sampai tujuan dan pulang membawa predikat haji mabrur. Beliau juga meninformasikan hari rabu (17/9/2014) ada pelantikan DPRD Kubu Raya dan semoga masyarakat Kabupaten Kubu Raya mendapatkan secercah cahaya dalam pengelolaan pemerintahan yang lebih baik dan terarah kedepannya.

Mari kita saling ingat-mengingatkan dalam kebaikan dan saling ingat-mengingatkan dalam kesabaran untuk kebaikan bersama , ajak ayah tiga anak ini. Terutama sekarang ini, BPK maupun Irjen dalam pemeriksaan atau audit ke kabupaten/kota dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Maka mulai dari sekarang kita buat laporan dan diarsipkan dengan baik setiap selesai kegiatan agar tidak kebinggungan jika diperiksa, jelasnya mengakhiri.

Demikianlah amanat dari Kasubbag Tata Usaha H. Nursahid, S.Ag. Yang hadir dalam apel ini, Kasi Bimas Islam H.M. Fauzi, S.Ag, Penyelenggara Buddha Rakiman, S.Ag, dan Pengawas Katolik Drs. Serafinus Jompau serta Pengawas PAI dan madrasah Drs. Pracoyo, Hj. Hairianti dan Anwar M. Noor, S.Pd.I. (Bond/KKR)