Seperti biasa setiap hari pagi dan sore, kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara menggelar apel dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin PNS.

Namun pada pagi Senin, 31 Agustus 2015, berbeda seperti biasanya, di karenakan Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara memakai pakaian PSR lengkap guna untuk menghadiri pelantikan Pejabatan Eselon 2 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, yang kemarin telah melakukan Asesment untuk kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Sekretaris Dewan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara.

Dalam sambutan pembinaannya Kepala Kantor Bapak Sy. Machmud, SH, mengatakan bahwa tidak bosan-bosannya kepada seluruh Karyawan Kementerian Agama untuk terus bekerja merealisasikan Aggaran agar tepat waktu, tepat sasaran dan bisa dipertanggungjawabkan, beliau juga mengatakan setelah menghadiri pelantikan nanti, akan diadakan rapat terbatas dengan para kasi dan kasubbag tata usaha.

Demikian beberapa arahan dari kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara, Bapak Sy. Machmud, SH, beliau merupakan seorang pemimpin yang selalu membaur dengan semua karyawan kementerian agama tidak terkecuali dengan staf maupun tenaga honor, terkadang bergurau, namun terkadang serius dan tegas dalam menerapkan sebuah aturan.

Kita selalu berdoa agar beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan agar dapat membawa Kementerian Agama Kayong Utara lebih maju lagi.

( Sudirmansyah, S.HI/ Sekretaris PPID ).