Singkawang. Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Plt. Kepala Kantor, H. Azhari, S.Ag, M.Si memberikan arahan dalam kegiatan apel pagi kepada seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang untuk tetap menjaga komitmen dan meningkatkan disiplin serta integritas sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (17/09).

Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan honorer pada Kankemenag Kota Singkawang. “Mari kita terus bekerja dengan komitmen dan meningkatkan disiplin serta integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Singkawang.” ujarnya. Azhari melanjutkan bahwa sejalan dengan semboyan yang diusung oleh Kankemenag Kota Singkawang yaitu terus bekerja tanpa tapi tanpa nanti maka setiap ASN harus terus memberikan komitmen yang tinggi sebagai abdi negara kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Selain itu, tetap menjaga citra Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dengan tetap berusaha membuat perubahan kearah yang lebih baik serta memberikan pelayanan sepenuh hati. “Berubah Pasti, Pelayanan Sepenuh Hati, Gratifikasi No Way”.(DH/skw)