Bengkayang, Selasa 05 Januari 2016. Kepala Kantor Kemenaterian Agama Kab. Bengkayang H. Mirad, S. Ag menjadi Pembina pada apel pagi untuk mengawali di tahun 2016 ini, yang dilaksanakan dihalaman kantor.

Diawal arahannya beliau menyampaikan ucapan Selamat Natal dan selamat Tahun Baru 2016, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia HAB ke-70 Kemenag yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan HAB secara khusus pada pelaksanaan Upacara Bendera yang telah dengan sukses dilaksanakan pada hari senin tanggal 4 Januari 2016.

H. Mirad juga sangat menyesalkan ada beberapa pegawai yang tidak hadir pada UPACARA BENDERA peringatan HAB ke-70 Kemenag dan akan memberikan sanksi berupa teguran secara tertulis untuk pegawai yang tidak hadir pada Upacara Bendera tersebut, karena Upacara Bendera HAB hanya sekali dalam setahun maka harapannya semua pegawai Kemenag khususnya Kementerian Agama Kab. Bengkayang harus ikut, tambah H. Mirad.

Diakhir arahannya beliau menyampaikan agar di tahun 2016 ini semakin meningkatkan kualitas kerja khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat.