Ngabang, Rabu, 6 Januari 2021. Apel pagi Kantor Kemenag Kab. Landak di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Landak, yang diikuti oleh 19 Pegawai Kemenag dan Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara.

Dalam Sambutan dan Arahannya Kepala Kantor menyampaikan beberapa hal :

  1. Menyampaikan Syukur dan Terima Kasin atas Sukses dan terlaksananya Pelaksanaan HAB 75 Kemenag Kab. Landak.
  2. Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Para ASN yang telah menerima Satya Lencana, dengan harapan bisa memberi Kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan kemenag landak kedepan dan yang belum dapat untuk tahun berikutnya bisa diusulkan.
  3. Menyampaikan Ucapkan Terima Kasih kepada Aktor dan Aktris dalam pembuatan Video pendek berdurasi 3 menit dengan tema “Integritas dan Pelayanan Prima PTSP” yang telah meraih peringkat pertama TK. Provinsi Kalbar Tahun 2021 dalam rangka HAB Kemenag yang ke 75.
  4. Diharapkan kepada semua ASN untuk lebih disiplin dan lebih waspada dalam bekerja, bekerja keras. Bekerja dengan ikhlas untuk meraih hasil sempurna dan hanya kebersamaan yang akan menjadi kunci pokok kesuksesan.
  5. Pada Tahun 2021, Kemenag Kab. Landak ditunjuk menjadi pilot Projec Pelaksanaan Zona Integritas, maka  Kepala Kantor meminta pada semua ASN, Kasubbag, Kasi dan Penyelenggara untuk menyiapkan segala sesuatunya, baik terkait dengan pelaporan dan administrasi. Hal ini penting untuk meraih hasil yang maksimal.

Demikian kata Akhir pengarahan Kepala Kantor pada pelaksanaan Apel pagi yang dilaksanakan di Kemenag Kab. Landak