SEKADAU (02/03/2015) Pada hari Senin 2 maret 2015 dilaksanakan Apel Pagi oleh para Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau. Bertempat dihalaman Kantor Kemenag Sekadau.

Dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau Drs. M. Taufik, Kasubag Tata Usaha, Kasi-kasi/Penyelenggara, Kepala Madrasah, Ka.TU Madrasah, Kepala KUA serta para Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau.

Sebagai pembina apel pagi Kepala Seksi Bimas Pendis Kementerian agama Kabupaten Sekadau Suprapto, S.Pd.I. Pada saat apel senin pagi para Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau menggunakan pakaian batik dikarenakan setelah apel pagi akan dilaksanakan Pelantikan Pejabat Eselon IV dilingkungan Kantor Kemenag Sekadau.

Pada kesempatan tersebut Suprapto,S.Pd.I menyampaikan bahwa berdasarkan pemeriksaan Irjen Kemenag RI yang telah dilakukan di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat kemarin, bahwa honor kegiatan yang dilaksanakan dari bulan juli sampai dengan Desember 2014 harus dikembalikan.

Selanjutnya suprapto, S.Pd.I menyampaikan sambutan Ka.kanwil Kemeng Kalbar pada saat Rakor yang Ia ikuti di Pontianak, yang pertama bahwa semua dokumen kegiatan harus lengkap, kedua harus memiliki regulasi atau aturan yang jelas,ketiga taat aturan dan yang keempat Pengawasan internal atau saling mengingatkan,ujarnya mengakhiri sambutan. (an.Hms.KemenagSkd)