Putussibau – Kapuas Hulu, senin (4/1/2021) pagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan apel pertama di tahun 2021 yang dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag.

Mengawali arahannya Syahrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah hadir pada hari kerja pertama di tahun 2021 ini. Di tahun baru ini merupakan momentum untuk memperbarui niat agar tahun ini lebih baik dari tahun kemarin khususnya dalam melaksanakan pekerjaan agar bernilai ibadah serta memperbarui semangat dalam bekerja melayani masyarkat.

Dengan bergantinya tahun pada hakikatnya berkurangnya waktu atau umur yang akan kita jalani. Maka tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin. Kekurangan dan kelemahan di tahun 2020 jangan terulang lagi di tahun 2021 ini, ucap Syahrul.

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada panitia HAB ke 75 yang telah mempersiapkan untuk pelaksanaan upacara bendera tanggal 5/1/2021 dan berharap pelaksanaan upacara bendera berjalan dengan lancar dan cuaca tidak hujan mengingat sekarang musim penghujan serta mendukung Ibu DWP untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu, ujar Syahrul.

Selanjutnya Syahrul mengajak agar kita terus berdoa kepada Allah SWT agar musibah Covid 19 yang melanda negeri kita tercinta agar cepat berlalu.