Senin, 26 Agustus 2019, 10:26 isakkeha

Pada Apel pagi Senin, 26 Agustus 2019 tampil sebagai pembina adalah Kepala Seksi (Kasi) Bimas Kristen Kantor Kemenag Kab. Landak yaitu Dr. Hariyanto Uar, S.Th., M.Pd.K. Sebelum menyampaikan arahannya, beliau menyapa peserta apel dengan mengucapkan salam.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa Kepala Kantor dan Kasubbag Tata Usaha sedang melaksanakan tugas Dinas Luar yaitu menjemput Jemaah Haji di Batam untuk beberapa hari ke depan.

Dalam arahannya ada beberapa poin penting yang disampaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Landak atas dedikasi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Pertama; beliau mengingatkan kembali  bahwa sekarang kita telah memasuki TW ke-3, diharapkan semua satker dapat cek POK-nya masing-masing tentang serapan anggarannya dan diharapkan semua kegiatan harus sesuai di POK dan dikerjakan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Kedua; diingatkan juga agar semua ASN jangan sampai lupa absen finger printnya baik pada waktu masuk kantor maupun pada saat pulang kantor  dan jangan lupa membuat LKH setiap hari kerja.

Ketiga; kepada siswa/i yang magang yakni dari SMKN 1 Ngabang dan SMK Maniamas Ngabang agar membuat jurnal kegiatan dan membuat laporan untuk disampaikan ke sekolahnya masing-masing. 

Keempat; Agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan sampai terpancing dengan berita di media sosial yang akhir-akhir ini banyak berita hoax yang beredar, agar semua pihak mampu menahan diri. 

Terakhir beliau menutup arahannya dengan menyampaikan motto kerja di Satker Bimas Kristen yakni Bekerja dari hati, hati-hati dan bekerja sepenuh hati, Layanilah semua tamu yang datang ke kantor tanpa memandang  latar belakang, sapa mereka  dan tanya mau ketemu siapa supaya keperluan mereka dapat dilayani dengan baik dan lancar.

Akhir arahannya beliau menyampaikan salam :  Adil Ka Talino, Ba Curamin Ka saruga Basengat Ka Jubata.”

Penulis: Isak Keha

Berita Terbaru