Pontianak_Humas.  Pada Jum’at Pagi, 20/3/2020 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan penandatanganan kontrak Perencanaan Pembangunan Gedung Aula Asrama Haji Pontianak Tahun Angagran 2020 antara Kementerian Agama dalam hal ini diwakili oleh PPK Rudi Suhendra dan PT. Tiara Pilar Kreasi diwakili oleh Direktur Muhammad Faiz.

Pada kesempatan tersebut Rudi Suhendra yang merupakan salah satu Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Kanwil Kemenag Kalbar menyatakan bahwa dengan perjanjian tersebut maka telah sah mengikat perjanjian kerja yang isinya adalah hak dan kewajiban yang telah disepakati bersama.

“Jika ada hal-hal yang melanggar perikatan ini, maka kita dikenakan sanksi yang telah diatur juga dalam kontrak ini. Oleh karena itu, besar harapan saya selaku PPK kepada PT. Tiara Piliar Kreasi untuk melaksanakan dan menghasilkan produk perencanaan yang maksimal” katanya

Sementara itu, Direktur PT. Tiara Pilar Kreasi Muhammad Faiz yang ditunjuk mewakili Penyedia menyatakan kesiapannya bersama tim yang akan turun lapangan dihari yang sama untuk melihat, menarik data dan melaksanakan pengukuran awal dilapangan. (Ir/Rs).