Sambas, Jum’at (09/10/2020) Kepala KUA Kecamatan Sajad mengikuti acara baca yasin di Kantor Kemernterian Agama Kabupaten Sambas yang dipandu oleh Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam dan Kasi PHU.

Dalam kata sambutan sekaligus pengarahan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sambas H. Sipni, S.Pd.I, M.Pd menuturkan yasinan kali ini dikhususkan untuk almarhum H. Farihi bin H. Sabirin dan kita do’akan agar amal bhaktinya diterima oleh Allah SWT. Selain itu dalam menyikapi kedatangan Irjen beliau mengharapkan pada seluruh ASN untuk mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pelaporan baik itu BMN maupun keuangan. Hasil pertemuan kemarain bahwa Dewan sangat focus pada Zakat, yang akan dikeluarkannya perda zakat Kalbar ungkapnya. 

Pembinaan disampaikan Zona Integritas yang dikoordinir oleh para Kepala Seksi, Satker dan Kepala KUA agar memperhatikan aturan atau pun regulasi yang berhubungan dengan pelayanan tegasnya. Dalam penyampainnya beliau tegaskan kita lakukan pelyanan sebaik mungkin dan secepatnya. 

Untuk upacara menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag akan datang kita masih menunggu kebijakan pusat, sedangkan kegiatan olah raga kita akan laksanakan dengan cara seminggu dua kali Volly ball, tenis dan bulu tangkis yang melibatkan seluruh ASN, Penyuluh non PNS dan  Calhaj se-Kab. Sambas.

Akhir kata beliau mengucapkan “Innalillahi wa inna ilaihi raji'un” duka yang mendalam dan belasungkawa atas meninggalnya saudara kite bapak H. Farihi (analis kepegawaian kemenag Sambas) pada pukul 21.45 Rabu malam di RSUD Sambas, almarhum dimakamkan pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 pada jam 14.00 di Kec. Galing semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt... aamiiinn.... (AHD)