SINGKAWANG. Sehubungan dengan upaya peningkatan program dan prestasi di bidang olahraga, Badan Pembina Olahraga (Bapor) Kantor Kementerian Agama Kota Singgkawang mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi, Rabu (25/1) di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si dan seluruh pengurus/koordinator masing-masing cabang olahraga dengan dipimpin langsung oleh Kasub Bag. TU selaku ketua Bapor Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si.

Rakor kali ini difokuskan pada pembinaan olahraga tenis lapangan seiring telah selesainya perbaikan lapangan tenis yang terletak di komplek rumah dinas Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang. Azhari mengungkapkan dengan memiliki lapangan tenis sendiri, maka akan difokuskan untuk pengembangan dan pembinaan tenis bagi pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang. "Bapor akan menyusun jadwal terhadap penggunaan lapangan tenis agar memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk perkembangan dan pembinaan bakat tenis pada pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang", ujarnya.

Sementara itu Nahruji dalam sambutannya menyatakan ini merupakan perkenalannya dengan pengurus Bapor Kantor Kemenag Kota Singkawang masa bakti 2015 sampai 2018 setelah ia menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang pada November 2016 yang lalu. Tidak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus bapor yang telah melakukan pembinaan dibidang olahraga selama ini. Ia juga berharap pengurus bapor dapat lebih intensif menyusun program pembinaan dan mengajak para pegawai untuk aktif berolahraga agar pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang memiliki tubuh yang sehat sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lancar. (Jk/hms)