Mempawah. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Utin Damayani mengadakan pertemuan bersama seluruh anggota DWP Kemenag Mempawah pada hari Jum’at siang 15 Maret 2019 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah.

Diadakannya pertemuan tersebut bertujuan untuk menghadiri audiensi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mempawah yang diketuai oleh Drs. H. Kasiman. Didampingi Ketua DWP Kemenag Mempawah dan wakil DWP Kemenag Mempawah dibukanya pertemuan tersebut yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti lagu Mars Dharma Wanita.

Berjalannya kegiatan tersebut, Utin berkesempatan memberikan sambutan yang mana dalam sambutannya beliau harapkan ibu-ibu DWP Kemenag Mempawah yang hadir dalam pertemuan tersebut benar-benar menyimak materi yang disampaikan oleh oleh ketua Baznas terkait zakat dan infaq.

Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus materi oleh H. Kasiman mengenai sosialisasi tentang zakat. Beliau memberikan apresiasi kepada DWP Kemenag karena selalu aktif dalam kegiatan dan dalam bersilaturrahmi. Beliau juga mengajak ibu-ibu DWP Kemenag mempawah yang hadir saat itu untuk mengeluarkan zakat, karena sebagian dari penghasilan kita ada hak untuk (orang lain yang membutuhkan.)

Semoga dengan diadakannya pertemuan antara Ketua Baznas Kabupaten Mempawah dengan DWP Kemenag Mempawah dapat memberikan pencerahan kepada ibu-ibu DWP Kemenag Mempawah terkait zakat. (Siradj_Mpw)