Sanggau Ledo_Bengkayang. Hari Jum’at (17/9/21) hari terakhir Kegiatan Training EUT SAKTI Tahun 2021 yang membahas tentang Modul Pelaksanaan melalui via daring (zoom meeting) yang di ikuti oleh Nursiah, Amd selaku Bendahara dan Yopi Berlin selaku Operator Laporan Keuangan di MAN Bengkayang.

Kegiatan diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara  (KPPN) Singkawang mulai hari senin lalu tanggal 13 September 2021 sampai hari Jum’at tanggal 17 September 2021 dari pukul 08.00-17.00 WIB dan akan dilanjutkan membahas Modul Pelaporan seminggu kedepan pada tanggal 20 – 24 September 2021 dengan waktu yang sama. Kegiatan ini di ikuti 39 Satuan Kerja diwilayah Singbebas dan dibagi masing masing menjadi 2 kelas.

Menurut KPA MAN Bengkayang Sunirman, S.Sos karena kegiatan ini sangatlah penting karena menyangkut urusan perbendaharaan dengan aplikasi terbaru. Maka untuk Bendahara dan Operator laporan Keuangan harus mengikuti pelatihan ini dengan penuh konsentrasi dan butuh pemahaman yang sunggguh-sungguh karena berkaitan tentang pencairan seperti gaji dan lain-lain.

Semoga kegiatan ini lancar hingga seminggu kedepan dan dapat dilaksanakan dengan baik oleh Bendahara dan operator laporan Keuangan di tahun 2022 mendatang. (Lia_MANBky)