Usai Shalat Jum’at, Kepala Kemenag Mempawah Silaturrahmi Dengan Bupati dan Wakilnya

Mempawah. Kepala Kemenag Mempawah H. Mi’rad bersama Kasubbag Tata Usaha dan para Kasi hadir dalam acara akikah cucu Muhammad Pagi Wakil Bupati Mempawah yang diadakan di kediaman dinasnya pada Jum’at 25 September 2020.

Tujuan utamanya yaitu bersilaturrahim dan dalam kesempatan itu acara dihadiri juga oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina yang berbincang-bincang dengan H. Mi’rad sesambil menikmati hidangan.

Sosialisasi Protokol Kesehatan di MTsN 1 Sekadau

Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Sekadau, dari Puskesmas. Dalam pertemuan dengan pihak puskesmas tetap mengacu pada Protokol kesehatan saat KBM tatap Muka.

Acara dihadiri Kepala MTsN 1 Samsul Muarif, S.Pd.i bersama dewan guru. Pihak puskesmas mengharapkan untuk pencegahan covid -19 Sekolah harus menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kasubbag TU Ikuti Rapat Koordinasi Via Zoom

Kehadiran covid-19 menimbulkan lahirnya  kebiasaan baru dalam kehidupan manusia, termasuk dalam rutinitas perkantoran. Rapat atau pertemuan apalagi seminar tidak perlu berjumpa secara factual tetapi cukup di tempat masing-masing dengan bermodalkan android kita bisa mengikuti acara tersebut dengan baik. Semuanya lebih praktis, murah meriah dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan  tenaga untuk mengikuti berbagai acara tersebut.

Langkah Awal Penyelenggara Zakat Dan Wakaf Kemenag Kapuas Hulu

Putussibau – Kapuas Hulu, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu baru dilantik tanggal 01 Juli 2020 yang lalu. Sebagai orang baru pada tugas tersebut beliau Wakasman, S. HI., M. Si melakukan koordinasi ke Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat Jum’at (18/9/2020) terkait tugas pokok dan fungsinya, dengan harapan hasil koordinasi ini menjadi modal dalam melaksanakan tugas dan memberikan kontribusi terbaik bagi Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu dimasa mendatang.

Kasi Wakaf Kanwil Kemenag Kalbar Monev ke Kemenag Kapuas Hulu

Putussibau – Kapuas Hulu, Sebagai wujud dari sistem Good Governance, Kepala Seksi Pemberdayaan, Pemantauan dan Evaluasi Harta Benda Wakaf Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat disela-sela rutinitasnya melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terkait Wakaf pada Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu.

Protokol Kesehatan Tetap Prioritas Bilamana FASI Digelar

Salah satu rekomendasi dari Rapat Pengurus BKPRMI Sanggau pada jumat (25/9) adalah bilamana FASI diadakan, maka harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan . Hal ini disampaikan oleh salah satu pengurus BKPRMI Sanggau H Akhwanudin

"Ini bercermin dari pelaksanaan MTQ Kalbar kemarin. Secara pelaksanaan, kalau mau virtual atau faktual. Sedang kita pilah pilih" kata H Akhwan

BKPRMI Sanggau Rapat Bahas FASI Provinsi

Pengurus BKPRMI Kabupaten Sanggau mengadakan rapat untuk beberapa Pengurus Hariannya pada Jumat (25/9). Bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo Sanggau, beberapa pengurus membahas tindak lanjut pelaksanaan FASI (Festival Anak Sholeh) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Seperti diketahui bahwa Kabupaten Sanggau sebenarnya merupakan tuan rumah pelaksanaan FASI Kalbar.Kegiatan ini direncanakan dihelat di bulan April yang lalu. Namun karena keburu datangnya pandemi korona, Gubernur Kalbar kemudian menunda kegiatan ini

Halaman-halaman