New Normal : Paket Vitamin Untuk ASN Kemenag

Salah satu item barang yang dibeli dengan anggaran Covid-19 adalah Multivitamin. Multivitamin ini berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Secara simbolis, Kasubag TU Kemenag Sanggau H Akhmad Saukani menyerahkan barang ini kepada Galuh Herlindawati salah satu ASN di Kemenag Sanggau pada saat apel pagi Selasa (7/7).

"Ini multivitamin harus diminum. Ini bentuk perhatian kantor kepada para ASN. Jadi harap semuanya bisa menjaga daya tahan tubuh dengan multivitamin, mengenakan APD dan menggunakan hand sanitizer" katanya.

New Normal : Saukani Serahkan Face Shield ke ASN

Saat pelaksanaan apel pagi pada Selasa (7/7), Kasubag TU H Akhmad Saukani melakukan penyerahan secara simbolis alat pelindung muka (faceshield). APD ini dibeli dengan pertimbangan banyaknya layanan yang dilakukan Kemenag untuk masyarakat.  Dengan demikian otomatis juga banyak masyarakat yang datang ke Kantor Kemenag Sanggau.

"Mulai dari para guru, penyuluh, santri dan semua hal terkait dengan agama kita urus. Kalau tidak hati-hati maka akan berdampak pada diri kita"kata Saukani

New Normal : ASN Kemenag Wajib Cek Suhu Tubuh

Salah satu item barang yang dibeli dari mata anggaran Covid-19 adalah Thermo Gun (alat ukur suhu tubuh). Dengan adanya alat ini, maka kemudian diwajibkan kepada seluruh ASN yang masuk kerja harus terlebih dahulu diukur suhu tubuhnya.

Hal ini disampaikan Kasubag TU H Akhmad Saukani saat ujicoba penggunaan alat tersebut pada saat usai Apel pagi pada Senin (6/7). Saukani menyampaikan bahwa pengecekan suhu tubuh merupakan upaya identifikasi awal untuk pencegahan penularan covid.

New Normal : HM Taufik Serahkan APD Kepada ASN Kemenag

Saat pelaksanaan apel pagi pada Senin (6/07), Kakankemenag Kabupaten Sanggau HM Taufik secara simbolis menyerahkan APD berupa hand sanitizer, masker dan susu untuk vitalitas tubuh. Penyerahan barang tersebut merupakan realisasi dari pembelian beberapa item barang yang ada dalam mata anggaran Penanganan Covid-19 di Kemenag Sanggau.

"Ini adalah amanah negara. Pemberian APD maupun susu dan vitamin penambah daya tahan tubuh ini untuk meningkatkan kesehatan dan kekebalan ASN Kemenag di masa pandemi ini" kata HM Taufik.

Rapat Koordinasi Bimas Islam dengan KUA se-Kota Singkawang

Singkawang. Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan agenda rutin yakni rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kota Singkawang pada Senin (6/7). Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dipimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd.

Arahan Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Terkait PPDB dan Matsama Serta Pembelajaran Masa Pandemi Covid 19

Memasuki Tahun Pelajaran Baru 2020/2021  berbagai agenda kegiatan pendidikan tetap berjalan meskipun pada masa sekarang masih mengalami pandemi Covid 19. Diantara kegiatan pendidikan yang sedang dan akan berlangsung di madrasah  yaitu Penerimaan Peserta Didik Baru dan Matsama serta awal tahun pelajaran baru 2020/2021.

Kepala MAN 2 Ketapang Terima Blanko Ijazah Peserta Didik Kelas XII

Bagi setiap orang yang menempuh proses pendidikan  ijazah merupakan dokumen penting merupakan pernyataan bahwa seseorang telah selesai dan dinyatakan lulus menempuh suatu proses pendidikan. Begitu pula bagi peserta didik yang menempuh proses pendidikan di madrasah, Ijazah adalah surat pernyataan resmi dan sah yang menyatakan bahwa seseorang peserta didik telah tamat belajar atau lulus pada satuan pendidikan.

Daniel : Protokol Ketat di Katedral Bukti Kepatuhan Umat

Misa suci pertama yang digelar oleh Umat Katolik Sanggau di Katedral berjalan dengan lancar. Protokol ketat diterapkan oleh pihak panitia untuk memastikan bahwa kegiatan misa berjalan dengan aman dari covid-19.

Penyelenggara Katolik Kemenag Sanggau Daniel, S.Pd menyampaikan bahwa ketatnya protokol ini menunjukkan komitmen pihak gereja untuk benar-benar melaksanakan SE Menag Nomor 15 Tahun 2020.

Katedral Sanggau Gelar Misa Dengan Protokol Ketat

Gereja Katedral Sanggau menggelar misa suci pada Minggu (5/7). Dalam misa yang dihadiri oleh umat Katolik di kota Sanggau ini, panitia menerapkan protokol ketat kepada para jemaat yang menghadirinya

Mulai dari kegiatan misa suci, yang biasanya digelar di ruang utama, kali ini diadakan di lapangan Mega Tenda Katedral Sanggau. Kursi para jemaat pun dibuat physical distancing, untuk mencegah penularan korona

Halaman-halaman