MUI Sanggau Keluarkan Tausiah Tentang Situasi Darurat Covid-19

Majelis Ulama Kabupaten Sanggau kembali mengeluarkan himbauan terkait dengan penyelenggaraan ibadah di masjid dalam situasi darurat korona saat ini. Dalam surat yang ditanda tangani oleh Ketua MUI Sanggau H  Nasri Rajali, S.Ag dan Sekretaris Drs HM Yusuf tersebut kembali memberikan himbauan kepada umat Islam di kabupaten Sanggau terkait dengan darurat korona. 

Penyuluh Non PNS Sanggau Ikuti DJJ BDK Jakarta

Elis Mardiyatul Jannah, Penyuluh Agama Islam Non PNS Kemenag Sanggau mengikuti kegiatan Diklat Jarak Jauh (DJJ) yang diadakan oleh Balai Diklat Jakarta selama  bulan April ini. Diklat tersebut bisa dia ikuti setelah mendaftarkan dirinya melalui laman BDK Jakarta pada awal tahun lalu. Usai mengirimkan berkas biodata dirinya via online, Elis kemudian masuk menjadi salah satu peserta dalam DJJ dengan materi Moderasi Beragama

Membangun Koordinasi Siaga Covid-19

Kemenag@Kalbar. Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si memimpin Rapat Koordinasi Siaga Covid-19 yang dihadiri oleh seluruh panitia posko siaga Covid-19 di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar, Kamis, 2 April 2020.

Ridwansyah menegaskan bahwa program kegiatan posko siaga Covid-19 mengacu kepada hasil rapat gugus tugas pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Kementerian Agama, pada tanggal 30 maret 2020 di Jakarta.

1 Pegawai Kemenag Sekadau Masuki Masa Purna

Salah satu pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau memasuki masa purna. Pegawai tersebut adalah Kasubbag TU H.Suprapto yang memasuki usia pensiun, sebagai penganti ditunjuk sementara Kasi Bimas Islam Muslimun sebagai Plt.Kasubbag TU. Hal itu disampaikan Kepala Kemenag Sekadau H.Tengku Indra Kusuma saat memimpin rapat di aula kantor bersama Kasi, Penyelenggara dan ASN di lingkungan Kemenag Sekadau, Rabu (01/04/2020).

Peduli Dampak Covid-19, Kakanwil Kemenag Kalbar Serahkan Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kemenag@Kalbar.  Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si memberikan bantuan langsung berupa Token Vocer Listrik  sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dan Bahan makanan pokok seperti beras, gula minyak goreng dan lainnya saat Launching Gerakan Peduli dampak Covid-19 di Kalimantan Barat, Rabu (1/4/2020).

Halaman-halaman